Skip to main content

Koramil 12 Manisrenggo Berikan Motivasi Warga Binaan

Koramil 12 Manisrenggo Berikan Motivasi Warga Binaan

Klaten - Koramil 12/Manisrenggo Kopda Choiruddin   melaksanakan kegiatan komsos dengan warga pembudidayaan ternak jangkrik di Desa Tanjungsari kecamatan Manisrenggo.Minggu 13/3/2022.

Pada kesempatan ini Kopda Choirudin menyampaikan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan dengan warga di desa binaannya tersebut, merupakan ajang silaturahmi untuk terciptanya hubungan yang sangat erat antara Anggota teritorial dengan warga binaan di wilayahnya.

"Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan. Warga pelaku usaha pun semakin bersemangat dan termotivasi dengan kedatangan anggota dari Koramil yang sangat peduli dengan peternak jangkrik tersebut,"Ucap Kopda Choirudin

Ditempat terpisah, Komandan Koramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman melalui Anggota menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Jajarannya tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di setiap desa binaan masing-masing.

"Diharapkan dengan kehadiran anggota koramil ditengah Masyarakat bisa membantu dan memberikan solusi kepada warganya," pungkas Danramil. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->