Skip to main content

Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Bantu Warga Gotong Royong Bangun Rumah

Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Bantu Warga Gotong Royong Bangun Rumah

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serda Ngadiyono Bantu warga dalam karya bhakti pembangunan Rumah di DS.Ngemplakseneng kec Manisrenggo, Minggu 13/3/2022.

Wujudkan kebersamaan dan meningkatkan kerja sama yang baik di wilayah binaan, Babinsa Serda Ngadiyono Bantu warga mengaduk pasir dan semen guna membangun rumah Bapak karto warga desa binaan.

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya."kata Babinsa.

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman Mengapresiasi salah satu tindakan Babinsa yang telah membantu warga binaannya dalam melakukan Karya bakti, menurutnya gotong royong bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->