Skip to main content

Mudahkan Warga Dapatkan Vaksin, Koramil 08/Giriwoyo Dengan Puskesmas Datangi Rumah Warga



Wonogiri – Untuk mempermudah masyarakat yang belum mendapatkan vaksiansi Covid-19, Koramil 08/Giriwoyo melalui Babinsa, dengan berkolaborasi bersama tenaga kesehatan Puskesmas Giriwoyo I dan II melaksanakan vaksinasi jemput bola, Kamis(31/3).

Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan tenaga kesehatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan upaya bersama untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Kapten Inf Sriyono menambahkan, melalui kegiatan vaksinasi yang dilakukan dengan cara jemput bola tersebut, diharapkan akan lebih meningkatkan partisipasi vaksinasi karena dapat menjangkau keluarga yang belum mempunyai akses vaksin.

" Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan, akan segera dapat membentuk target herd immunity khusunya di Kecamatan Giriwoyo untuk Indonesia sehat, Indonesia hebat dalam mengatasi wabah pandemi Covid-19 ", tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->