Skip to main content

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satgas PPKM Desa Puhpelem Bagikan Masker Dan Handsanitizer Ke Masjid Serta Musholla


Wonogiri – Agar masyarakat tetap menerapkan protkol kesehatan dalam melaksanakan ibadah shalat Tarawih dalam bulan suci Ramadhan, Satgas PPKM Desa Puhpelem membagikan masker dan hand sanitizer ke Masjid dan Musholla se-Desa Puhpelem, Kecamatan Puhpelem, Kamis(31/1).

Satgas PPKM yang terdiri dari Kades Puhpelem, Babinsa Desa Puhpelem Serda Winarto dan Babinkanthibmas Desa Puhpelem Bribka Yatmono, berkeliling membagikan ke Masjid dan Mushola yang ada.

Disela kegiatan Babinsa mengatakan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dirinya bersama dengan Satgas PPKM Desa Puhpelem membagikan masker dan hand sanitizer ke Masjid dan Musholla, dengan harapan masyarakat tetap menerapkan protkes saat melaksanakan ibadah.

" Jamaah yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan lebih banyak daripada biasanya, untuk itu masyarakat yang melaksanakan ibadah tetap dihimbau agar selalu menerapkan protkes, dalam rangka mencegah dan memutus Covid-19 ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->