Skip to main content

Peduli Kesehatan Warga Babinsa Bagikan Obat Dan vitamin Warga Isoma

Peduli Kesehatan Warga Babinsa Bagikan Obat Dan vitamin Warga Isoma

Klaten | Serka Purwanto Babinsa Karangdowo Anggota  Koramil 17 Karangdowo kodim 0723/Klaten Bagikan obat dan vitamin Kemenkes Di desa Karangdowo kec Karangdowo.Kamis  (10/03/2022)

Serka Purwanto mengatakan obat Dan Vitamin Kemenkes di berikan kepada warga yang sedang Isoma dan betul membutuhkan akibat terpapar Covid 19.Pendistribusian obat ini menyasar langsung kepada pasien yang sudah terdata bidan desa dan puskesmas Karangdowo. obat di berikan bagi pasien isolasi mandiri sesuai dengan gejala yang dialami.

Pembagian obat Di antarkam Babinsa kerumah warga yang sedang Isoma, pemberian obat harus disesuaikan berdasarkan gejala yang dialami pasien, seperti tanpa gejala (OTG), bergejala ringan, sedang, hingga berat. 

Babinsa memberikan  paket obat Wujud Nyata Bhakti TNI kepada rakyat yang sedang Membutuhkan.

Babinsa juga menghimbau warga yang menjalani isoman untuk tetap semangat sehingga imunnya meningkatl rajin berjemur pagi hari dan Senam di rumah supaya cepat sembuh.

Sebelum pemberian obat ke pasien Babinsa berkoordinasi dengan bidan desa selaku penanggung jawab tentang kesehatan, terlebih dulu bidan desa konsultasi dengan Dr kepala puskesmas Karangdowo agar obat tepat sesuai dengan gejala pasien.(red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->