Skip to main content

Patroli PPKM, Babinsa dan polsek Cawas Bagikan Masker

Patroli PPKM, Babinsa dan polsek Cawas Bagikan Masker 

Klaten - Babinsa Koramil 20 Cawas menggelar patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan membagikan masker di jalan Desa Burikan, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Rabu (09/04/2022).

Sertu Tugiyo menerangkan kegiatan PPKM dan pembagian masker ini adalah upaya, penekanan serta pencegahan penyebarluasan virus Covid -19.

Kegiatan pelaksanaan patroli protokol kesehatan Covid -19 dan kegiatan PPKM serta pembagaian masker ke warga yang Melintas di jalan Desa Burikan ini merupakan bentuk keseriusan  dalam mecegah serta menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial.

"Kita membagikan masker ini kepada warga yang melintas di sepanjang jalan Desa burikan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan prokes Covid -19," lanjutnya.

Terakhir, ia menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi prokes dalam aktivitas.

 "Kami terus menghimbau ke masyarakat untuk terus mematuhi prokes dalam beraktivitas dan bepergian ke luar rumah," pungkasnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->