Skip to main content

Peduli Pendidikan Anak Sejak Dini Babinsa Manisrenggo Datangi Siswa Siswi TK Harapan Bunda

Peduli Pendidikan Anak Sejak Dini Babinsa Manisrenggo Datangi Siswa Siswi TK Harapan Bunda

 


Klaten - Sertu Ali Koramil 12/Manisrenggo  Kodim 0723/Klaten, lakukan komsos dengan anak didik  TK Harapan bunda, ajarkan wawasan kebangsaan menindaklanjuti  Desa Pancasila  Desa Barukan kecamatan manisrenggo.Sabtu (19/3/2022)

 

Babinsa Sertu Ali dalam Komsosnya dengan anak didik TK harapan bunda memberikan pengertian sedikit tentang tugas wawasan kebangsaan dan memberikan himbauan kepada wali murid agar lebih waspada terhadap penyebaran covid-19, serta berikan himbauan pergaulan para siswanya di sekolah non formal.

 

Diharapkan agar para siswa siswi TK harapan Bunda selalu di waspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah.

 

Babinsa Sertu Ali, dengan seringnya melakukan komsos dan sambang ke sekolah-sekolah TK, diharapkan TNI semakin di cintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka.

 

Selain itu, Babinsa yang melaksanakan kegiatan sambang dan komsos bersama anak-anak, wali murid dan Guru Didik diharapkan hubungan ini akan menjadi semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaan.

 

Kepala sekolah TK Harapan Bunda Ibu Siti Nurhaliza menambahkan, dengan adanya Pak Babinsa dan kegiatan seperti ini bisa mempererat dari usia dini antara Babinsa dengan murid TK. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->