Skip to main content

Sinergi Koramil Gantiwarno Dan Polsek Gelar Operasi Masker Bagi Pengendara Bermotor

Sinergi Koramil Gantiwarno Dan Polsek Gelar Operasi Masker Bagi Pengendara Bermotor

 


Klaten - Untuk menumbuhkan kesadaran dan mewujudkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya protocol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 10/Gantiwarno bersama Polsek Gantiwarno gencar melaksanakan operasi Prokes. Sabtu(19/03/22).

 

"Kegiatan operasi kami laksanakan sinergi dengan Kapolsek serta anggotanya  baik siang maupun malam hari ", ungkap Danramil Lettu Inf Dalhar Mudakir,

 

Sementara itu Babinsa Kragilan Sertu Rusdiyanto menjelaskan, pelaksanaan patroli yang dilaksanakan anggota Koramil dan Polsek tersebut, dititik beratkan kepada para pengguna kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun 4 pada saat siang dan malam hari.

 

Babinsa menambahkan, dalam setiap melaksanakan operasi anggota memberikan edukasi dan sosialisasi tentang protocol kesehatan yang harus diterapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan, serta memberikan masker bagi pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan, masyarakat lebih disiplin menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah, guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->