Skip to main content

Peran Aktif Babinsa Koramil Jatinom Dalam Kegiatan Edukasi Prokes Di Wilayah

Peran Aktif Babinsa Koramil Jatinom Dalam Kegiatan Edukasi Prokes Di Wilayah

 


Klaten - Babinsa Koramil 05/Jatinom, Serma miyanto bersama Sertu Tri Santoso melaksanakan edukasi protokol kesehatan (prokes), sekaligus membagikan masker kepada para pedagang Pasar Gabus, Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten. (19/03/2022)

 

Danramil 05 jatinom, Kapten Inf Dalimin menyampaikan tugas Babinsa selain membina desa binaannya, di masa pandemi ini juga aktif melaksanakan edukasi prokes dan OPS gakplin prokes baik di wilayah binaan, pasar dan tempat keramaian lainya,".

 

"Paling tidak usaha yang kami lakukan merupakan suatu upaya pencegahan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Corona di kecamatan Jatinom pada khususnya dan wilayah Jatinom pada umumnya", ungkapnya Serma Miyanto.

 

Selain itu, para Babinsa juga memberikan edukasi kepada para pelaku ekonomi yang ada di pasar, karena aktivitas di pasar tingkat interaksi para pengunjung sangat tinggi, sehingga rentan terjadinya penularan Virus yang menyebabkan berbagai penyakit.

 

"Kepada masyarakat, diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga aktivitas kita dapat berjalan dengan lancar," Pungkas Sertu Tri Santoso. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->