Skip to main content

Babinsa Kebonarum Dampingi Tenaga Medis Laksanakan Tes Swab Secara Acak Pengunjung Obyek Wisata

Babinsa Kebonarum Dampingi Tenaga Medis Laksanakan Tes Swab Secara Acak Pengunjung Obyek Wisata

 


Klaten - Berbagai upaya terus dilakukan untuk memutus penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serma Sutarmin melaksanakan Pendampingan Test Swab Antigen bagi pengunjung obyek wisata diwilayah Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten seperti Umbul Brintik, Umbul Brondong dan Taman Wisata Jlengut, Sabtu (19/03/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dr.Lusi dari Puskesmas Kebonarum beserta dua orang,Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serma Sutarmin dan Kapolsek Kebonarum Akp Suyadi.SH beserta dua orang anggota.

 

Pendampingan pelaksanaan tes Swab Antigen isecara acak ni ditujukan bagi pengunjung obyek wisata diwilayah Kecamatan Kebonarum dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di lokasi obyek wisata guna mencegah klaster baru khususnya di Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten.

 

Serma Sutarmin Babinsa Koramil 06/Kebonarum mengatakan demi kelancaran tes Swab antigen secara acak bagi pengunjung obyek wisata, Babinsa selalu mendukung kelancaran sekaligus keamanan kegiatan tersebut. Babinsa diterjunkan melakukan pendampingan di setiap lokasi.

 

Lanjut disampaikan bahwa pemeriksaan Swab Rapid Test Antigen dalam rangka deteksi dini dan upaya melindungi orang dengan resiko tertular virus covid 19,Bahwa dengan adanya Rapid Antigen diharapkan bisa membantu untuk pencegahan dan penularan virus Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->