Skip to main content

Acara Lepas Sambutnya Danramil 22 Wonosari

Acara Lepas Sambutnya Danramil 22 Wonosari

 


Klaten - Keluarga Besar Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan acara serah terima Jabatan Danramil 22 Wonosari dari Kapten Arm Sahono kepada Danramil 22 Wonosari Yang Baru Kapten Inf Lois Timor dilanjutkan Acara Buka Bersama di Aula Kantor Koramil 22 Wonosari. (22/4/2022)

 

Tujuan kegiatan tersebut merupakan Tradisi Koramil 22 Wonosari dalam kegiatan Lepas Sambut Danramil 22 Wonosari dan menjalin silahturahmi serta meningkatkan kebersamaan.

 

Sementara pejabat PLH Danramil 22 Wonosari lama, Kapten Arm Sahono menyampaikan banyak terimakasih kepada Camat, Kapolsek, Korwil, Kades dan masyarakat yang telah membantu dan bekerjasama membangun desa secara bersama-sama selama ini.

 

"Terimakasih atas kerjasamanya keluarga besar Koramil 22 Wonosari selama ini, kepada Danramil 22 Wonosari yang baru selamat bertugas di wilayah Kecamatan Wonosari," pungkas Kapten Arm Sahono

 

Sementara itu Danramil 22 Wonosari yang baru selain memperkenalkan diri sebagai Danramil yang baru, juga mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa bagi yg melaksanakan serta banyak terima kasih atas penyambutan dirinya penuh keakraban dan kekeluargaan.

 

"Saya selaku pejabat baru akan meneruskan program Kodim 0723 Klaten yg telah dilakukan oleh Kapten Arm Sahono tentunya saya perlu dukungan dan sinergi dari semua pihak pemerintah Kecamatan Wonosari dan dukungan dari Keluarga besar Koramil 22 Wonosari," terang Kapten Inf Lois Timor. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->