Skip to main content

Antisipasi Kelangkaan BBM, Babinsa Ceper Datangi SPB

Antisipasi Kelangkaan BBM, Babinsa Ceper Datangi SPBU

 


Klaten - Babinsa Desa Klepu Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Yuwi selaku pengawas lapangan SPBU di desa Klepu Jalan lintas Solo-Jogja Km 46 Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (08/04/2022).

 

Komsos dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek stok BBM yang masih ada di SPBU di Jalan lintas Solo-Jogja Km 46. Kegiatan pemantauan di wilayah selalu menjadi tanggung jawab bersama seperti yang dilakukan olehnya.

 

"Selain bentuk rasa memiliki di wilayah dengan mengecek pasokan BBM untuk keseterdiaan pasokan menjelang lebaran," Kata Babinsa.

 

Sementara itu, Yuwi yang mengungkapkan bahwa BBM saat ini dalam keadaan normal namun ada sering ada keterlambatan pasokan sehingga terjadi antrian panjang. Sehingga dikatakan ada pengurangan kuota.

 

"Sementara stok masih dalam keadaan aman dan kemarin hanya mengalami keterlambatan pengiriman stok seperti minggu kemarin," Ungkap Yuwi.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengingat kan agar kompleks SPBU harus selalu bersih dan menyiapkan wadah tempat cuci tangan dan menghimbau para pembeli dan petugas selalu menggunakan Masker antisipasi Penyebaran virus Corona. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->