Skip to main content

Babinsa Ceper Monitor Vaksinasi Covid Kelurahan Srebegan

Babinsa Ceper Monitor Vaksinasi Covid Kelurahan Srebegan

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Srebegan melaksanakan peninjauan dan pendampingan kegiatan Vaksin Covid-19 Tahap 1, 2, dan 3 (Booster) bagi Warga yang bertempat di balai desa Srebegan Kecamatan Ceper, (08/04/2022).

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 23/Ceper Serka Gunanto bersama Bhabinkamtibmas memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Dosis III (Booster) bagi Warga Kelurahan Srebegan.

 

Babinsa mengatakan bahwa sebelum divaksin, Warga penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi.

 

Kami instrusikan ke babinsa untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat khususnya Vaksin Dosis 1, 2, dan 3 (Booster) juga menghimbau warga yang sudah divaksin untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Disiplin 5M untuk mengurangi resiko tertular Covid 19," ungkap Danramil

 

Sutomo yang merupakan warga binaan mengatakan bahwa dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut, warga sangat mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->