Skip to main content

BabinsaKarangdowo Hadiri Rakor Percepatan Vaksin Boster Moderna

Babinsa Karangdowo Hadiri Rakor Percepatan Vaksin Boster Moderna

 


Klaten | Sertu Triyuwono Babinsa Ngolodono Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten hadiri rapat koordinasi Vaksin Boster Moderna untuk dewasa dan lansia di Balai Desa Ngolodono Kecamatan Karangdowo. (08/04/2022)

 

Tampak hadir dalam kegiatan rapat Kepala Desa Ngolodono Jumadi S.AG beserta perangkat desa, Ketua BPD dan anggota, Bhabinkamtibmas, Bidan desa Dan kader posyandu Se Desa Ngolodono.

 

Sertu Triyuwono mengatakan bahwa dalam rapat tersebut membahas tentang percepatan program serbuan vaksinasi Covid-19 Boster Moderna bagi masyarakat dewasa dan lansia Desa Ngolodono.

 

Dalam rapat tersebut Sertu Triyuwono mengajak para peserta rapat untuk lebih peduli dan mengajak warga masyarakat untuk mau di vaksin boster.

 

Jangan pernah merasa jenuh dan letih untuk menghimbau, mengajak masyarakat kita agar sesegera mungkin melaksanakan vaksinasi, sehingga apa yang sudah diprogramkan dari pemerintah dapat tercapai, masyarakat sehat negara kuat," ungkap Babinsa.

 

Bidan Desa Ngolodono Handayani mewakili Puskesmas Karangdowo mengatakan dengan adanya rapat koordinasi ini semoga pelaksanaan vaksin besuk berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Desa Ngolodono mendapatkan kuota vaksin sebanyak 400 orang untuk itu mohon kerja sama dalam pelaksanaan agar di bantu. Ajak warga yang sudah memenuhi syarat untuk bisa di vaksin boster 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->