Skip to main content

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa, Ingatkan Protokol Kesehatan


 

Klaten | Serka Jono Wisrowo Babinsa Babadan anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran BLT Dana Desa bulan April 2022 di Balai Desa Babadan Kec. Karangdowo Kab. Klaten. (28/04/2022)

 

Babinsa Babadan dalam kegiatannya menghimbau dan ingatkan seluruh warga penerima bantuan BLT dana desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

"Disamping pendampingan penerimaan BLT benar-benar tepat sasaran, kami mengharapkan warga disiplin jangan lengah dan tetap waspada dengan Covid 19 selama masa pandemi," ucap Babinsa

 

Kades Babadan Jarodi menyampaikan kepada warga penerima BLT Dana desa agar di manfaatkan benar benar buat kebutuhan bahan pokok.

 

"Bantuan ini di berikan karena masa pandemi yang masih berkepanjangan. Untuk BLT Dana Desa dialokasikan dari Dana Desa Th 2022," Tutur Jarodi.

 

Lanjutnya, Pada kesempatan ini pembagian BLT Dana Desa diberikan bagi KPM keluarga miskin sejumlah 97 dengan besaran Rp.300.000.- (Tiga ratus ribu rupiah) dalam setiap tahap nya yang langsung disalurkan dari pihak Desa ke warga masyarakat penerima Desa Babadan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->