Skip to main content

Babinsa Ceper Amankan Pos Pam Mudik Lebaran


Klaten - Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten Serda Suparman melaksanakan pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pam Alun alun Klaten Jl Pemuda KM 138. Kab Klaten, (30/04/2022).

 

Babinsa Koramil 23 Ceper Serda Suparman mengatakan bahwa menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022. Di wilayah Kabupaten Klaten.

 

"Ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran Jln. Pemuda KM 138. Kab Klaten," ucap Babinsa.

 

Menurut Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, kemungkinan macet dikarenakan orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

 

"Alhamdulillah situasi Pos dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, " tutur Danramil. (Red) 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->