Skip to main content

Antisipasi MudikLebaran Idhul Fitri 1443 H, Babinsa Wonosari Cek Perlintasan Rel Kereta ApiTanpa Palang Pintu


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengecekan perlintasan rel palang pintu di wilayah binaan antisipasi Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (30/4/2022)

 

Sertu Wariso menyampaikan bahwa kegiatannya ini merupakan upaya mengantisipasi dan mencegah kecelakaan serta melaksanakan patroli sambang petugas jaga perlintasan rel kereta api tanpa Palang Pintu.

 

Selain cek kondisi perlintasan tanpa palang pintu, babinsa memberikan himbauan kepada petugas untuk selalu taat protokoler kesehatan dan agar selalu semangat dalam menjalankan tugas tanggung jawab serta selalu berhati-hati dan utamakan faktor keselamatan.

 

"Sudah banyak contoh pengendara tertabrak ataupun terserempet kereta yang sedang melintas karena nekat menerobos palang pintu yang sudah di tutup, perlu kewaspadaan yang tinggi guna mencegah kejadian tersebut dan jangan lupa taat juga prokes Covid-19, " pungkas Sertu Wariso

 

Slamet selaku Ketua Linmas Desa Boto sangat berterimakasih kepada Babinsa Desa Boto yang selalu mengecek dan memberikan himbauan serta semangat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->