Skip to main content

Babinsa Desa Kranggan Koramil Manisrenggo, Bantu Takmir Mushola Timbang Beras Zakat


 

Klaten - Keaktifan Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali dampingi dan bantu Takmir Moshola Nurul Huda dalam kegiatan menimbang beras zakat fitrah bagi warga masyarakat di Mushola Nurul Huda Dk Gotaan RT RW Desa Kranggan Kec Manisrenggo. (30/4/2022).

 

Sertu Ali mengatakan bahwa Zakat fitrah tentunya akan diserahkan kepada orang-orang yang berhak menerima zakat tersebut seperti halnya kaum fakir miskin, yatim piatu dan kaum duafa.

 

"Beras zakat fitrah rencana akan di bagikan kepada kaum fakir miskin dan kaum duafa yang berada di wilayah binaannya. Hal ini merupakan wujud rasa kekeluargaan dan cinta damai kepada masyarakat kurang mampu, sehingga mendapat perhatian khusus dalam berbagai bentuk apapun," Ucap Babinsa.

 

Sementara itu, Takmir Musholla Nurul Huda H. Ihsanudin, mengatakan bahwa sebanyak 95 paket beras zakat yang akan dibagikan kepada warga masyarakat dengan cara mendatangi dari rumah satu ke rumah lainya dan dari tempat satu ke tempat yang lain, terutama para kaum fakir miskin dan tidak mampu.

 

Mudah-mudahan warga yang berhak menerima beras yang akan diberikan ini nanti merasa senang dikarenakan bisa mendapat zakat fitrah yang nantinya bisa gunakan dalam kebutuhan sehari-hari," ungkap Takmir Mushola Nurul Huda. (Red) 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->