Skip to main content

Babinsa Ceper HmbauProkes Di Bulan Ramadhan

Babinsa Ceper Hmbau Prokes Di Bulan Ramadhan

 


Klaten - Babinsa Kelurahan Kurung Kopda Sudomo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan silaturahmi bersama Pengurus Taqmir Masjid Nurus Salam Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (07/04/2022).

 

Kegiatan komunikasi sosial ini dalam rangka silaturahmi bersama Agung Wijatmoko dan Slamet yang merupakan pengurus Masjid Nurus Salam. Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan imbauan agar pengurus masjid bisa menerapkan prosedur Protokol Kesehatan kepada para jemaah ketika pelaksanaan sholat berjamaah yaitu dengan 5M dan menggunakan perlengkapan sholat sendiri dari rumah.

 

"Pandemi Covid 19 belum berakhir, mari bersama – sama kita menerapkan prosedur Protokol Kesehatan dimana saja berada termasuk saat melaksanakan ibadah sholat berjemaah di dalam bulan Ramadhan dengan 5M yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas." ujar Kopda Sudomo.

 

"Selalu berdoa agar pandemi ini cepat berakhir dan aktifitas kehidupan kembali normal," imbuhnya.

 

Takmir masjid Nurus Salam menyampaikan bahwa siap untuk menyampaikan kepada kepada jamaah mengenai prokes dan jika di perlukan membawa peralatan sholat dari rumah.

 

Dikonfirmasi terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam semoga mendapat kemenangan dengan bisa menyambut hari raya Idul Fitri, tentunya dengan berbagai usaha salah satunya dengan tetap menerapkan prokes saat kegiatan keagamaan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->