Skip to main content

Beri Motivasi Usaha, Babinsa Ceper Sambangi Peternak Ikan


 

Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) dengan Ayu Tutiyah yang merupakan peternak ikan di Dukuh Tegal Pucang Desa Srebegan Kecamatan Ceper, (07/04/2022).

 

Dalam komsosnya tersebut, Babinsa Desa Srebegan Koramil 23/Ceper memberi masukan pembudidayaan ikan nila. Usaha tersebut merupakan upaya mendukung peningkatan usaha ekonomi alternatif dimasa pandemi Covid-19.

 

"Pandemi Covid-19 belum usai, dengan berkolaborasi ke semua pihak akan menghasilkan sesuatu yang produktif. Seperti budidaya ikan, sehingga dapat menjadi alternatif usaha yang efisien," kata Serka Gunanto.

 

Ditempat terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan dengan memberikan apresiasi dan motivasi kepada warga binaan akan tercipta rasa kekeluargaan dan menumbuhkan semangat dalam melakukan usahanya.

 

"Di masa pandemi Covid-19, kita berharap pendampingan dan motivasi yang kita berikan kepada pelaku usaha akan dapat memulihkan ekonomi warga, sehingga kegiatan dan kondisi ekonomi kembali normal," pungkas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->