Skip to main content

Babinsa KebonarumBagi Takjil Diwilayah Binaan

Babinsa Kebonarum Bagi Takjil Diwilayah Binaan

 


Klaten- Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Pelda Sukijan beserta anggota Koramil melaksanakan kegiatan acara bagi-bagi Takjil kepada masyarakat yang melintas diwilayah binaan Koramil 06/Kebonarum. (07/04/2022).

 

Kegiatan pembagian takjil tersebut di berikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi tukang becak, pemulung dan warga miskin.

 

Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman melalui Babinsa Pelda Sukijan mengatakan bahwa pembagian takjil tersebut sebagai wujud keterikatan silaturahmi antara TNI dan masyarakat di saat pendemi wabah corona dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang berkualitas.

 

"Berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah. Selain mendapatkan pahala karena telah membantu masyarakat agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat," kata Danramil.

 

"Bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru mencari warung," jelasnya

 

Soimun selaku salah warga binaan mengatakan bahwa takjil ini untuk buka puasa kepada saudara kami yang sedang melaksanakan puasa, dan saya berterimakasih kepada Babinsa Koramil Kebonarum dalam membagikan takjil ini kepada masyarakat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->