Skip to main content

Babinsa Ceper Pengamanan Penyaluran BLT-DD Desa Kujon


 


Klaten - TNI senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Babinsa Desa Kujon Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto melaksanakan pam giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) tahap ke 4 di Kantor Desa Kujon Kec. Ceper Kab. Klaten. Kamis (28/04/22)

 

Sebagai pembina kamtibmas, Babinsa Desa Kujon melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) kepada warga yang terdampak pandemi Covid – 19 di Kantor Desa Kujon.

 

"Dengan Protokol Kesehatan Covid 19, Jumlah penerima (BLT – DD) yang ada di Desa Kujon sebanyak 101 orang yang dengan masing – masing menerima sebesar Rp. 300.000," ucap Babinsa.

 

Dikonfirmasi terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan bahwa Babinsa dalam melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) menekankan untuk tetap memberikan saran himbauan serta binluh agar ikut berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menerapkan Protokol Kesehatan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->