Skip to main content

Babinsa Dampingi Mahasiswa Bagikan Sembako Kepada Warga Gantiwarno


 

Klaten - Babinsa Koramil 10/Gantiwarno, Serka Warsidi bersama Mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan berupa sembako di Pendopo Kec. Gantiwarno Kab. Klaten, Kamis (28/04/2022).

 

Serka Warsidi mengatakan bahwa masyarakat yang akan menerima bantuan sembako sebanyak 45 kepala keluarga (KK).

 

"Penyaluran sembako kali ini berjalan lancar. Semua sesuai dengan data, sehingga masyarakat puas mendapatkan layanan dan bantuan yang ada," tutur Serka Warsidi

 

Dalam pembagian sembako masih ditemukan warga yang masih kurang patuh terhadap aturan Protokol Kesehatan, Sehingga perlu ketegasan, agar setiap warga yang menerima bantuan mematuhi prokes yakni menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

 

"Bantuan ini diberikan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga pembagian sembako untuk warga Desa Ceporan, Jogoprayan dan Desa Muruh semoga dapat bermanfaat dan tepat sasaran bagi keluarga yang tidak mampu di tengah masa pandemi Covid-19," terangSerka Warsidi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->