Skip to main content

Babinsa Ceper Sambangi Pemilik Bengkel Servis Kompor

Babinsa Ceper Sambangi Pemilik Bengkel Servis Kompor

 


Klaten - Kewirausahaan merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disuport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya.

 

Sebagai bentuk dukungan berupa suport terhadap adanya usaha/peluang usaha diwilayah binaan, Kopda Sudomo Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten mendatangi Ari salah satu warga pemilik usaha bengkel servis kompor gas di Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Rabu (13/04/2022).

 

Kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah binaan.

 

"Komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat pembina teritorial dengan warga binaan," tutur Kopda Sudomo

 

"Usaha yang dilakukan oleh Bapak Ari diwilayah binaan patut kita acungi jempol karena semangatnya dan sangat menginspirasi baik bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan formal, maupun buat masyarakat lainnya yang berniat membuka usaha atau memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkan dan lebih-lebih bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran," lanjut jelasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->