Skip to main content

Sigapnya Babinsa Manisrenggo Bantu Evakuasi Kecelakaan

Sigapnya Babinsa Manisrenggo Bantu Evakuasi Kecelakaan

 


Klaten - Wujudkan Kepedulian terhadap warga, Serda Ngadiyono Babinsa 12/Manisrenggo membantu warga yang mendapat musibah tak terduga. Bersama warga binaan membatu evakuasi mobil yang tercebur di parit sawah. Rabu (13/4/2022)

 

Serda Ngadiyono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

 

"Selaku aparat kewilayahan, kami tidak tinggal diam saja ketika melihat musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan, apalagi melihat warga yang sedang kecelakaan mobil yang tercebur di sawah," kata Serda Ngadiyono

 

Hartono selaku pemilik mobil yang mengalami kecelekaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu menaikan mobil ke jalan,

 

"Terimakasih Pak Babinsa disaat warga mendapat musibah dapat membantu pertolongan seperti ini, "tutur Hartono setelah mobilnya terangkat ke jalan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->