Skip to main content

Babinsa Dampingi Muspika Karangdowo Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Babinsa Dampingi Muspika Karangdowo Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

 


Klaten | Babinsa Serda Lambang Purwoko Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten mendampingi Muspika Karangdowo meninjau Petugas penyalur Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga masyarakat Karangdowo di gedung serba guna Sentono.minggu (17/04/2022)

 

Tampak hadir dalam pemantauan penyaluran BPNT Kasi Pemerintah Kecamatan Kristanto Eko Yuwono S.pd. MM, Kasi Trantib Bambang.

 

Babinsa mengatakan bahwa adapun Warga Masyarakat yang menerima bantuan pangan non tunai sebanyak 884 Orang terdiri dari desa Karangwungu, Ngolodono.

 

"Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendalan serta sesuai dengan protokol kesehatan," ungkap Babinsa.

 

Wiji ketua kantor pos Karangdowo mengatakan bahwa penyaluran ini adalah bantuan untuk bulan April dan kepada warga penerima BNPT, semoga bntauan ini dari pemerintah bisa bermanfaat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->