Skip to main content

Umat Kristiani Jatisrono Rayakan Paskah, Koramil Dan Polsek Amankan Tempat Ibadah


Wonogiri – Anggota TNI-Polri yang berada di Kabupaten Wonogiri diturunkan untuk pengaman Hari Raya Paskah di masing-masing Gereja yang ada. Sebelum meluncur ke setiap gereja, apel gabungan anggota TNI Polri melaksanakan apel gabungan.

Pengamanan ibadah Paskah di Kecamatan Jatisrono dilaksanakan oleh anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek Jatisrono. Para anggota memberikan pengamanan disetiap Gereja yang ada saat melaksanakan ibadah, Senin(18/4).

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Cris Budiriyanto mengatakan, hal ini sebagai tindakan antisipasi dan untuk kelancaran pelaksanaan ibadah Paskah di Kecamatan Jatisrono, yang dilakukan oleh umat Kristiani setempat.

"Pengamanan pada gereja di Hari Paskah untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah wafatnya Isa Almasih di wilayah Kecamatan Jatisrono dan juga sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat saat melaksanakan ibadah ", ucap Danramil.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->