Skip to main content

Babinsa Karangdowo Dampingi Muspika Awasi Peredaran Pangan Jelang Lebaran

Babinsa Karangdowo Dampingi Muspika Awasi Peredaran Pangan Jelang Lebaran

 


Klaten | Peltu Agung BP Batituud Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama muspika Kecamatan Karangdowo awasi peredaran pangan jelang hari raya di Swalayan dan Pasar Karangdowo. (22/04/2022)

 

Tampak hadir dalam pengawasan peredaran pangan Camat Karangdowo Tomisila Adi Tama Ap. MM, Polsek Karangdowo, Kasitrantib dan Puskesmas Karangdowo.

 

Peltu Agung mengatakan bersama Muspika Karangdowo melaksanakan sidak pangan di sejumlah swalayan dan pasar guna mengecek makanan kadaluwarsa atau masa berlakunya masih atau tidak menjelang lebaran.

 

"Sejumlah swalayan dan pasar ada yang di temukan masa berlaku habis dan meminta kepada pedagang untuk mengganti Sales nya dan jangan di pasang di rak kembali," ujar Peltu Agung

 

Camat Karangdowo mengungkapkan gelar sidak peredaran pangan ini rutin kita laksanakan menjelang lebaran untuk menjaga stabilitas pangan yang aman dan sehat.

 

"Dengan sidak ini, pedagang harus hati-hati dalam masa kadaluarsanya dan bagi konsumen lebih teliti dengan barang yang dibeli agar tidak terjadi keracunan," ucap Camat Karangdowo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->