Skip to main content

Babinsa KarangdowoHadiri Rapat Turnamen Sepak Bola Leagua Sentono

Babinsa Karangdowo Hadiri Rapat Turnamen Sepak Bola Leagua Sentono

 


Karangdowo | Serda Lambang Purwoko Babinsa Sentono Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten menghadiri musyawarah Sepak bola Leagua Sentono Umur 14 sampai 15 Tahun di Desa Sentono Kec. Karangdowo. (14/04/2022)

 

Babinsa menuturkan bahwa dengan rapat tersebut menjadikan moment sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk komunikasi sosial (Komsos) TNI dan rakyat agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketentraman masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Babinsa menghimbau kepada panitia bahwa untuk mengedepankan Sportifitas yang tinggi dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

 

Ketua panitia turnamen Sutikno mengatakan bahwa dengan turnamen sepak bola ini dijadikan sarana untuk mencari prestasi bakat dan memotifasi anak-anak Karangdowo lebih giat berlatih

 

"Turnamen ini akan di mulai pada tanggal 23 Sampai 30 April. Panitia berharap pelaksanaan nanti sukses aman dan lancar," tutup Sutikno. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->