Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Sosialisasi Vaksin 1 Dan 2 Mobile Kodim 0723/Klaten

Babinsa Manisrenggo Sosialisasi Vaksin 1 Dan 2 Mobile Kodim 0723/Klaten.

 


Klaten - Rutinitas Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Ali melaksanakan sholat isya di lanjutkan sholat tarawih bersama warga serta sosialisasi tentang vaksin 1dan 2 mobile Kodim 0723/Klaten yang rencananya akan di laksanakan pada hari Sabtu sore di Masjid Raya Arridho Dukuh Bendosari Desa Tanjungsari Kec Manisrenggo. (14/4/2022).

 

Babinsa Sertu Ali mengatakan bahwa sholat isya dan terawih sudah menjadi rutinitas bagi umat Islam dalam melakukan aktivitas di bulan Ramadhan, tak hanya itu sebagai Babinsa sudah sepatutnya demi menjaga keamanan dan kenyamanan dalam melakukan ibadah sholat terawih namun juga ikut melaksanakannya.

 

"Pengamanan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada jamaah," ujar Babinsa

 

Di tambahkannya, dalam kesempatan Sertu Ali juga mensosialisasikan tentang Vaksin 1 dan 2 Mobile yang rencana akan di laksanakan oleh Kodim 0723/Klaten ke wilayah Manisrenggo tepatnya di Masjid Arridho.

 

Di kesempatan lain, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman berharapkan Babinsa bisa mensosialisasikan tentang Vaksin 1 & 2 Mobile kepada masyarakat wilayah Kecamatan Manisrenggo.

 

"Dengan sosialisasinya Babinsa, masyarakat dapat tergugah melaksanakan vaksin yang memang belum pernah melaksanakan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2. Dengan harapan Manisrenggo dapat terbebas dari Covid 19," terang Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->