Skip to main content

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Dampingi Puskesmas Polanharjo Vaksinasi Door To Door

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Dampingi Puskesmas Polanharjo Vaksinasi Door To Door

 


Klaten -  Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Serka Joko Wahyono dampingi petugas kesehatan melaksanakan vaksinasi secara door to door di desa Kahuman Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten  Jum'at  (1/4/2021).

 

Vaksinasi ini merupakan kegiatan terjadwal petugas medis di wilayah Puskesmas Polanharjo, untuk mendukung program yang dicanangkan pemerintah pusat yang telah di tentukan oleh pemerintahan kabupaten Klaten.

 

Serka Joko menyampaikan bahwa jenis Vaksinasi yang di suntikan Moderna. Keberlanjutan program vaksinasi ini menjadi kabar baik di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

 

Kedatangan petugas medis ke rumah-rumah mendapat sambut hangat dan antusias dari masyarakat. Ungkap serka joko

 

Kapten Inf Ghofar Afrozi di tempat berbeda selaku Danramil 15/Polanharjo di tempat berbeda mengatakan, meski sudah divaksin, tetap wajib menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus corona. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->