Skip to main content

Babinsa Koramil Wedi Dan Warga laksanakan Karya Bhakti Pembuatan Talut

Babinsa Koramil Wedi Dan Warga laksanakan Karya Bhakti Pembuatan Talut

 


Klaten  - Peduli terhadap fasilitas jalan yang ada di wilayah binaannya,Koptu Joko Suranto Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan kerja bakti bersama warga dalam pembuatan talut, yang berada di Dukuh Selegrengan  Rt 55/Rw 25 Desa Kelitengah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. Sabtu (02/04/2022).

 

Hadir di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil Wedi melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan talut di wilayah binaannya.

 

"Kehadiran Babinsa di kegiatan karya bakti untuk membantu dan ini merupakan bentuk komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilaya binaan."Ucap Koptu Joko Suranto.

 

Hartanto, salah satu warga yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengampaikan trimakasih kepada Babinsa Koramil Wedi yang mau langsung membaur dan membantu pekerjaan kami, ini merupakan bentuk silaturrahmi dan kerja sama yang baik antara TNI dan rakyat.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->