Skip to main content

Babinsa Koramil Cawas Jalin Silaturahmi Dengan Sholat Dzuhur Berjamaah

Babinsa Koramil Cawas Jalin Silaturahmi Dengan Sholat Dzuhur Berjamaah

 


Klaten - Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Pelda Saroni melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Roudhotul Janah Desa Barepan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. (06/04/2022).

 

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk lebih dekat lagi dengan warga masyarakat Binaan Desa Barepan yang merupakan wilayah Binaan Koramil 20/Cawas serta bertukar pikiran tentang masalah keagamaan.

 

Pelda Saroni menyampaikan bahwa Babinsa mempunyai tugas pokok salhsatunya melaksanakan pembinaan teritorial harus senantiasa melakukan pendekatan dan membaur dengan masyarakat serta mengajak kepada masyarakat di wilayahnya untuk senantiasa melakukan ibadah sesuai dengan Agamanya masing-masing.

 

"Di bulan suci Ramadhan sebagai Babinsa berada ditengah-tengah warga bersama-sama melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah merupakan simbol kedekatan dengan warga binaan," ungkap Pelda Saroni

 

Ustad Sukardi Imam masjid Roudhotul Janah di desa Barepan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu bersama warga untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di masjid kami.

 

"Dan secara tidak langsung dengan kedatangan Babinsa kami merasa aman dan khusu dalam melaksanakan sholat," pungkas Ustad Sukardi (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->