Skip to main content

Babinsa Koramil Jatinom Eratkan Silaturahmi Aparat Kewilayahan

Babinsa Koramil Jatinom Eratkan Silaturahmi Aparat Kewilayahan

 


Klaten - Eratkan silaturahmi antar aparat kewilyahan, Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten intensifkan komunikasi dengan perangkat desa. (6/04/2022)

 

Bertempat di Balaidesa Krajan Sertu Ariyanto Babinsa Koramil Jatinom untuk Desa Krajan sambangi perangkat desa Krajan. Dalam kesemapatan tersebut Sertu Ariyanto selaku Babinsa memberikan motivasi dalam

 

"Walaupun berpuasa namun kita harus tetap semangat dalam melayani warga," ujar Sertu Ariyanto

 

Selain memberikan motivasi, Babinsa juga koordinasi dan menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan yang berlansung dalam bulan puasa.

 

Perangkat Desa Krajan pun menyambut baik yang di lakukan mitra kerjanya. Mita salah satu perangkat Desa Krajan menyampaikan bahwa di bulan Ramadhan ini warga yang datang ke Balaidesa untuk mencari surat surat maupun keperluan yang lain tetap kami layani dengan sepenuh hati.

 

"Kami berharap dukungan dan motivasi dari pak Babinsa untuk tetap mendampingi demi terciptanya kenyamanan di Desa Krajan,"ungkap Mita.

 

Dengan komunikasi yang intensif antara Babinsa dengan perangkat desa di harapkan terjalin hubungan yang semakin solit sehingga setiap kegiatan di wilayah dapat di selenggarakan dengan lancar dan aman. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->