Skip to main content

Bersama Dengan Aparatur Desa, Babinsa Manisrenggo Lakukan Buka Puasa Bersama

Bersama Dengan Aparatur Desa, Babinsa Manisrenggo Lakukan Buka Puasa Bersama

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali Ma'ruf menghadiri Rapat Penutupan Panitia bantuan Pamsimas dan melakukan buka bersama dengan Aparatur Desa Kranggan Kec. Manisrenggo Kabupaten Klaten (06/04/2022).

 

Kegiatan yang di hadiri Babinsa Koramil 12/Mro Sertu Ali, Harjito Kades Desa Kranggan, Mulyadi BPD Desa Kranggan, serta Panitia pelaksana bantuan Pamsimas.

 

Dalam kegiatan rapat Penutupan Panitia bantuan Pamsimas ini, Sertu Ali menyampaikan terimakasih atas di undangnya untuk mengikuti rapat tersebut.

 

"Semoga apa yang sudah di lakukan oleh pihak Pamsimas kedepannya semakin bagus dan meningkat," ucap Sertu Ali Ma'ruf

 

Dan dalam kesempatan ini Babinsa mensosialisasikan tentang vaksin boster mobile yang akan di selenggarakan secara acak dengan mendatangi desa desa oleh kodim 0723/Klaten.

 

Sementara kepala Desa Kranggan Hardjito mengatakan bahwa pihaknya akan menyambut dan menyiapkan baik warga, tempat dan prasarana yang akan di gunakan untuk keperluan vaksin nantinya.

 

"Semoga dengan adanya program vaksin mobile dari pihak TNI Kodim Klaten khusunya, bisa mempercepat program pemerintah tentang serbuan Vaksinasi dalam upaya mengurangi penyebaran covid-19," tutur Hardjito

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->