Skip to main content

Babinsa Koramil Gantiwarno Jalin Silaturahmi Dengan Peternak Bebek


 

Klaten - Babinsa Desa Baturan Koramil 10/Gantiwarno Koptu Yuli Wibowo melaksanakan Komsos bersama peternak bebek Partoyo Dk. Cetok Desa Baturan Kec. Gantiwarno, Jumat (30/04/22).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan erat antara Babinsa dan masyarakat sehingga tercipta keselarasan di wilayah dan memudahkan dalam setiap pelaksanaan tugas, termasuk dengan peternak bebek ini.

 

"Kalau komunikasi sudah berjalan lancar, saling tukar informasi, apa yang akan diselenggarakan akan terlaksana dengan baik," jelas Koptu Yuli.

 

Babinsa berharap para peternak dapat berinteraksi secara aktif dengan Babinsa dan PPL apabila terjadi permasalahan terkait perubahan cuaca, penyakit dan kenaikan harga dapat diatasi secepatnya.

 

Ucapan terima kasih disampaikan Partoyo pemilik peternak kepada Babinsa yang selalu datang ke tempat perternakan bebeknya tersebut,

 

"Meskipun hanya berbincang dan berdiskusi, silaturahmi tetap berjalan," pungkas Partoyo. (Red) 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->