Skip to main content

Babinsa Koramil Pedan Dampingi Vaksin Booster Puskesmas

 


Klaten - Serka Wahyoko Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan serta pengamanan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat bertempat di Puskesmas Pedan. (06/04/2022)

 

Kegiatan vaksin tersebut merupakan vaksin ke 3 (Booster) yang diberikan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pedan. Di tempat terpisah Kapten Inf Purwanto Danramil 04/Pedan mengatakan bahwa kegiatan vaksin yang diberikan kepada warga kali ini merupakan vaksin Tahap ke 3 (Booster) dan sesuai perintah dari Komando atas agar para Babinsa ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut.

 

"Babinsa Koramil 04/Pedan siap membantu para Nakes dalam percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Pedan guna meningkatkan pemulihan kesehatan warganya," ucap Danramil

 

Dalam kegiatan tersebut Serka Wahyoko juga menghimbau kepada warga masyarakat walaupun sudah menerima suntik vaksin Covid-19 agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->