Skip to main content

Danramil Karangdowo Takziah ke Orang Tua Koptu Darsono

Danramil Karangdowo Takziah ke Orang Tua Koptu Darsono

 


Klaten | Danramil 17/Karangdowo Kapten Arm Sahono bersama Anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten melakukan Takziah ke Almarhumah Sumiyati yang merupakan orang tua koptu Darsono di Dk Gentan Desa Mlese Kec Cawas, Kab Klaten. (06/05/2022)

 

Danramil 17/Karangdowo Turut berbela Sungkawa atas meninggalnya Almarhumah Sumiyati yang sebelum dirawatan di rumah sakit Moewardi Jebres solo.

 

"Rasa belasungkawa di sampaikan kepada keluarga Almarhumah, semoga keluarga yang di tinggal di beri ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan kesabaran serta amal ibadah di terima disisinya Aamiin," ungkap Danramil.

 

Koptu Darsono mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan Anggota keluarga besar Koramil 17/Karangdowo yang sudah mendoakan dan ta'ziah kerumah kami.

 

"Terimakasih sudah hadir dirumah kami, Semoga menjadi amal ibadah untuk Bapak Ibu semua. Amiin," ucap Kopda Darsono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->