Skip to main content

Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran BLT Dana Desa

Babinsa Wonosari Amankan Penyaluran BLT Dana Desa

 


Klaten - Serda Sifin S.R Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran BLT Dana Desa Tahap l, ll & lll Tahun 2022 di Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (16/4/2022)

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Sifin SR mengharapkan kegiatan berjalan aman dan tertib sesuai Prokes Covid 19 serta bantuan yang sudah diberikan digunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

"Kegiatan harus tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19," pungkas Serda Sifin

 

Kades Jelobo Santoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Jelobo yang telah hadir dan mengamankan kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

 

"Hari ini sebanyak 112 warga yang menerima bantuan langsung tunai dan kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu demi terlaksananya kegitan ini dengan lancar dan aman," ucap Santoso. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->