Skip to main content

Ibadah Jum'at Agung, Babinsa Wedi Dampingi Muspika Tinjau Pelaksanaan Ibadah Di Gereja

Ibadah Jum'at Agung, Babinsa Wedi Dampingi Muspika Tinjau Pelaksanaan Ibadah Di Gereja

 


Klaten - Serda Rahmad Saleh, Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama Polsek dan Muspika amankan Ibadah Jum'at Agung di Gereja Santa Perawan Maria Bunda Kristus, Dukuh Tanjung Anom Desa Gadungan Kec. Wedi Kab. Klaten. (15/04/2022)

 

Tampak hadir dalam pengamanan dari Kodim 0723/Klaten yang dipimpin Kapten Cpl Tri Joko, Polres Klaten Akp Umar Mustofa, Satpol PP Agus Winarno dan Dishub Klaten Hari Trihasto.

 

Kapten Cpl Tri Joko mengukapkan bahwa kehadiran kami tidak lain untuk memantau dan mengamankan jalannya ibadah agar berjalan dengan baik dan lancar.

 

Pengamanan ini di lakukan guna cipta kondisi yang aman dan nyaman bagi umat Khatolik yang sedang melaksanakan ibadah," ungkap Kapten Cpl Tri Joko.

 

Romo Supranowo Pimpinan Jemaat mengucapkan trimakasih kepada TNI, POLRI dan Muspika yang melaksanakan pengamanan di Gereja sehingga jemaat bisa dengan khusyuk dan tenang dalam melaksanakan Ibadah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->