Skip to main content

BabinsaKoramil 17/Karangdowo Hadiri Pelantikan Sekertaris Desa

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Hadiri Pelantikan Sekertaris Desa

 


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa munggung Anggota Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Hadiri Dan amankan pelantikan Sekertaris desa Munggung kec Karangdowo kab Klaten.Jum'at (01/04/2022)

 

Turut hadir dalam pelantikan sekdes camat Karangdowo Bpk Tomisila Aditama ap.mm,Kasitrantib kec Bpk Bambang Babinsa dan bhabinkamtibmas serta perangkat desa munggung dan BPD Desa munggung.

 

Serda Sutrisno mengatakan Dengan Adanya pelantikan sekdes baru semoga Amanah bisa menambah perubahan dan  meningkatan kualitas kerja untuk melayani masyarakat.Agar Selalu Hadir ditengah Masyarakat, Siap Mendampingi Masyarakat, Soliditas Agar tetap Terjaga dalam Pelayanan kepada Masyarakat.ujar Serda Sutrisno.

 

Ia menambahkan bahwa dengan adanya pengambilan sumpah dan janji ini merupakan bentuk keseriusan bagi Sekdes  untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat.

 

" Semoga dengan diambil sumpah dan janjinya Sekertaris desa dengan wajah baru akan membawa desa semakin maju, " Kata Babinsa.

 

Kepala desa Munggung Sugiyana S.ap dalam sambutannya menyampaikan, kepada Sekdes yang baru di Lantik harus selalu bertanggung jawab untuk tugas dan kewajiban nya serta merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi dalam setiap program kegiatan desa.

 

"Mari sama sama kita bangun desa munggung yang lebih baik dan mensejahterakan warga masyarakat, "pungkas Kades. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->