Skip to main content

Koramil Cawas Karya Bakti Perbaiki Tanggul Longsor

Koramil Cawas Karya Bakti Perbaiki Tanggul Longsor

 


Klaten  - Batituud Pelda Timbul Prawoto dan 5 Anggota Koramil 20/Cawas Kodim/ 0723 Klaten Bersama Warga Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Perbaiki Tanggul Yang Longsor Terkikis air luapan Sungai Cino di Desa Gombang Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten,kamis (31/3/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bp. Sutana Kepala Desa Gombang dan Perangkat,Pelda Timbul Prawoto beserta 5 anggota Koramil 20/Cawas dan Warga Dukuh Gombang alas sekitar 25 Orang.

 

Pelda Timbul Prawoto Selaku Batituud Koramil 20/Cawas menyampaikan Bahwa Perbaikan Tanggul Yang longsor tersebut bertujuan Mengantisipasi apabila ada banjir lagi   tidak berakibat Tanggul jebol yang bisa lebih parah merugikan masyarakat,pembangunan Tanggul tersebut dengan menggunakan kawat Ram yang di isi dengan Batu.

 

Dalam kesempatan tersebut selaku Batituud juga ikut mambantu dan memberikan semangat kepada warga dalam bekerja, disamping itu juga selaku aparat teritorial harus bisa membaur dimasyarakat dari berbagai komponen dengan tujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Sutana selaku Kepala Desa Gombang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 20/Cawas yang telah ikut terjun langsung membantu dalam perbaikan Tanggul Yang longsor terkikis air tersebut,dengan kehadiran TNI warga merasa senang dan semangat dalam bekerja. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->