Skip to main content

Bati Tuud Koramil Pedan Dampingi Muspika Sholat Tarawih Keliling

Bati Tuud Koramil Pedan Dampingi Muspika Sholat Tarawih Keliling

 


Klaten - Batituud Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serma Dahlan dampingi Muspika Pedan melaksanakan kegiatan Sholat Tarawih Keliling (Tarling) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat bertempat di Masjid Nurul Mustakim Desa Ngaren, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. (23/04/2022)

 

Kegiatan Tarawih keliling (Tarling) ini merupakan agenda rutin Koramil 04/Pedan yang dilaksanakan bersama unsur Muspika Pedan, Toga dan Tomas sebagai wujud pembinaan warga masyarakat dengan mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antaranya, Marjana S.Ip Camat Pedan, Iptu Heri Wibowo Waka Polsek Pedan, Muh.Ridwan Kepala KUA Kecamatan Pedan, Kepala Desa Ngaren, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, dan Komponen masyarakat Desa Ngaren.

 

Disela-sela kegiatan tarling tersebut Serma Dahlan menyampaikan bahwa dalam kegiatan Sholat Tarawih Keliling (Tarling) ini Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk saling bahu-membahu dan bekerjasama dengan Jajaran Muspika Pedan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

 

"Karena siapa lagi yang akan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kalau bukan kita semua," terang Camat

 

Sementara itu di sela-sela kegiatanya Serma Dahlan menghimbau kepada warga agar dalam pelaksanaan sholat tarawih tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->