Skip to main content

Datangi Satpam Stasiun Ceper, Babinsa Ajak Kondusifitas Jaga Sekitar Stasiun

Datangi Satpam Stasiun Ceper, Babinsa Ajak Kondusifitas Jaga Sekitar Stasiun

 


Klaten - Untuk meningkatkan keamanan di obyek vital Stasiun Kereta Api, Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten yang terdapat stasiun di wilayah binaannya, berkoordinasi dengan pihak Satpam PT KAI untuk bertugas mengemban fungsi Satkowil khusus di lingkungan PT KAI (Persero).

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Ceper Sertu Suhardo melakukan koordinasi dengan Satpam PT. KAI Stasiun Ceper guna cegah dini dan deteksi dini dalam meningkatkan keamanan di Stasiun Ceper, Minggu (24/04/2022).

 

Sertu Suhardo mengatakan bahwa melaksanakan pengamanan Stasiun Kereta Api menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H adalah tugas yang harus dikerjakan agar dilingkungan Stasiun kereta api dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang – orang yang merugikan atau memanfaatkan stasiun, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan.

 

"Kegiatan Pengamanan yang dilakukan mulai dari kedatangan kereta api, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya. Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka," terang Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->