Skip to main content

Berkah Di Bulan Ramadhan, Babinsa Manisrenggo Bagi Takjil Kepada Warga Masyarakat.

Berkah Di Bulan Ramadhan, Babinsa Manisrenggo Bagi Takjil Kepada Warga Masyarakat.

 


Klaten - Indahnya berbagi di bulan Ramadhan di lakukan Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Ali yang berbagi takjil kepada warga binaan di jalan persawahan Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo. (23/4/2022).

 

Sertu Ali mengatakan bahwa kehidupan yang kita jalani tidak terlepas dari kehadiran orang-orang di sekitar kita. Di bulan yang penuh berkah ini, tidak ada yang lebih indah selain bisa memberikan suatu hal yang kita punya pada orang lain, maka orang lain pun juga akan ikut merasakan apa yang kita rasakan.

 

"Seperti dalam hadist "Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api." (HR. Tirmidzi, di shahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi, 614)," tutur Babinsa

 

Selaku warga masyarakat Suwiryo mengatakan bahwa yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu kepedulian guna mewujudkan kedekatan dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat.

 

"Kami mengucapkan banyak Terimakasih kepada bapak Babinsa yang sangat peduli dengan warganya, Ini adalah kepedulian seorang Babinsa terhadap masyarakat khususnya warga Kranggan kecamatan Manisrenggo, "ungkap Suwiryo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->