Skip to main content

Jalin Silaturahmi, Babinsa Ceper Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Binaan

Jalin Silaturahmi, Babinsa Ceper Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Binaan

 


Klaten - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan masyarakat Meger bertempat di Gedung Serbaguna Desa Meger Kec Ceper. Minggu malam (24/04/22)

 

Kegiatan dihadiri oleh Kades Meger Eko Haryono dan perangkat, Bhabinkamtibmas Desa Meger, Ketua BPD Desa Meger, RT, RW se desa Meger serta Anggota linmas Desa Meger

 

Serka Sunaryo menjelaskan bahwa kegiatan ini menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa bersama warga binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

"Alhamdulillah atas kekompakan antar warga kegiatan seperti ini terlaksana dengan lancar dan berkah," kata Serka Sunaryo.

 

Dengan kegiatan tersebut, Serka Sunaryo berharap kekompakan serta silaturahmi yang sudah terjalin ini akan selalu terjaga sampai nanti dan semuanya diberikan nikmat umur panjang dan limpahan rezeki sehingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan dan kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama. ucap Serka Sunaryo.

 

Sementara itu Kades Meger selaku tuan rumah menyampaikan bahwa ide seperti ini terlaksana berkat kekompakan antar warga dan ini akan menjadi salah satu tradisi yang akan dilakukan masyarakat selama bulan Ramadan.

 

"Alhamdulillah atas kekompakan antar warga kegiatan seperti ini terlaksana dengan lancar dan berkah," terang Eko Haryono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->