Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Peringati Nuzulul Qur'an Desa Wadunggetas

Babinsa Wonosari Hadiri Peringati Nuzulul Qur'an Desa Wadunggetas

 


Klaten -  Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan pengajian peringatan Nuzulul Qur'an di Dk Wadunggetas Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten, (24/4/2022)

 

Memperingati Nuzulul Qur'an tersebut mendatangkan ustad penceramah Habib Muh Syafi'i Bin Edrus Maydrus dari Surakarta. Kegiatan tersebut mengambil tema Di Bulan Suci Ramadhan Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah.

 

Hadir dalam Pengajian Camat Wonosari Muhammad Nurrosyid, Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat.

 

Sertu Amar Menyampaikan bahwa dengan menghadiri pengajian di wilayah binaan dapat meningkatkan silahturahmi dan mempererat silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah binaan.

 

"Dalam Bulan Suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan kerukunan umat beragama demi Terwujudnya persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia," ungkap Sertu Amar.

 

Disela-sela kegiatannya, Babinsa memberikan himbauan kepada jamaah pengajian agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->