Skip to main content

Babinsa Kebonarum Bantu Warga Mengalami Musibah Angin Puting Beliung

Babinsa Kebonarum Bantu Warga Mengalami Musibah Angin Puting Beliung

 


Klaten - Hujan deras yang diawali dengan angin puting beliung di wilayah Desa Nglinggi mengakibatkan pohon tumbang. merusak rumah warga dan fasilitas umum. (24-04-2022)

 

Pada hari Minggu 24-04-2022 sekitar pukul 13.30 Wib terjadi bencana angin puting beliung di Desa Nglinggi. Dari hasil pengecekan, Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serka Paulus Edy Setiawan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Joko Santoso yang di dampingi oleh Kades dan perangkat desa Nglinggi membantu evakuasi dan gotong-royong untuk meringankan beban.

 

Disela sela sela kegiatan, Serka Paulus Edy Setiawan mengatakan bahwa kegiatan kali ini dilakukan guna membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana, selain itu juga dengan gotong royong bersama warga masyarakat dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah serta memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat.

 

Serka Paulus Edy Setiawan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap waspada menghadapi musim hujan yang dibarengi dengan angin kencang bahkan angin puting beliung.

 

"Kondisi cuaca yang tidak menentu bahkan cenderung ekstrim sehingga masyarakat harus tetap waspada, apalagi musim hujan diikuti angin kencang akan berdampak langsung kepada masyarakat," terang Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->