Skip to main content

Jambanisasi Salah Satu Sasaran Satgas TMMD Reg 113

Jambanisasi Salah Satu Sasaran Satgas TMMD Reg 113

 


Klaten – Anis salah satu warga Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten kedatangan TNI dari Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten untuk melakukan pengecekan rumahnya terkait dengan pembuatan Jamban, Rabu (26/04/22)

 

Pada kesempatan itu Anis menunjukan lokasi yang akan di buatkan jamban oleh Satgas TMMD Reg 113, tepatnya di belakang rumah yang berdampingan dengan dapur, dengan kondisi sudah ada kamar mandi namun belum ada WCnya.

 

Tatkala berbincang dengan Serda Purwanto Babinsa Koramil 20 Cawas, menjelaskan selama ini dia kalo mandi bisa di dalam rumah, namun saat BAB di sungai yang juga dekat kebun belakang rumahnya, terkadang juga numpang di tetangganya.

 

" alhamdulillah kalo sudah jadi Jambannya saya tidak bingung lagi pas BAB, " ujar Anis.

 

Sementara itu Serda Purwanto juga menerangkan bahwa kedatangnya ini untuk survei dan tanjau akhir sasaran Jambanisasi, agar pada saat TMMD dibuka langsung dapat dikerjakan semaksimal mungkin dan dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->