Skip to main content

Danramil Karangdowo Jalin Silaturahmi Dengan Komunitas CB Karangdowo


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten menjalin silaturahmi dengan komunitas CB Di wilayah Karangdowo Di Koramil 17/Karangdowo. (25/04/2022)

 

Kapten Arm Sahono dalam pertemuan tersebut mengharapkan para anggota komunitas CB dapat berfungsi sebagai mitra Koramil dilapangan dalam upaya pembinaan teritorial, serta dapat lebih peka terhadap permasalahan yang timbul dan berkewajiban melaporkannya Ke Koramil ataupun Babinsa setempat.

 

"Komunitas CB saya harapkan dapat menjadi mitra Koramil, misalnya di bidang kemanusiaan, seperti saat musibah banjir, kebakaran atau bencana lainya," terang Danramil.

 

Ketua Komunitas CB Karangdowo Sriwahyono mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil yang sudah memberikan arahan dan bimbingan pada kami untuk mendukung dan peduli sesama untuk kegiatan Sosial di wilayah Karangdowo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->